PROPOSAL

KEMITRAAN

Peluang Kemitraan Dengan Bimba AIUEO

Salah satu aspek keberhasilan pendidikan adalah pendidikan anak usia dini dengan Metode dan sistem belajar yang tepat.Untuk dapat mewujudkan hal tersebut kami Yayasan Pengembangan Anak Indonesia (YPAI) memiliki Sistim Pengajaran dan bimbingan dengan metode biMBA-AIUEO. Dengan metode biMBA-AIUEO, dalam waktu 72 jam (1 jam setiap pertemuan 3x dalam seminggu selama 6 bulan ), anak usia 3 tahun 0 bulan dijamin memiliki minat Baca dan belajar yang tinggi nantinya. Metode ini telah kami terapkan dan berhasil di ratusan cabang Bimbingan Minat Baca dan Belajar .

Untuk itu kami mengajak mitra untuk bekerjasama menyelenggarakan program pendidikan anak usia dini dengan metode biMBA-AIUEO. Pihak Mitra menyediakan tempat untuk proses belajar dan mengajar dalam bentuk bimbingan Minat baca dan Belajar anak usia dini.

Tidak mudah untuk memilih jenis usaha yang memiliki Return of Investment (ROI) atau masa kembali modal yang cepat sekaligus mampu memberikan keuntungan yang memadai di tengah situasi social, ekonomi dan politik seperti saat ini.

Bisnis pendidikan adalah jenis usaha yang masih memiliki peluang bisnis yang cukup besar.  Bermitra dengan institusi pendidikan yang memiliki metode dan system belajar yang baik, merupakan jawaban atas keragu-raguan untuk berinvestasi di dalamnya.


MANFAAT BAGI MITRA KERJA

  • Keuntungan kerja sama bagi hasil diperhitungkan dari Jumlah murid yang aktif, (bukan dari keuntungan bersih).
  • Persyaratan yang cukup mudah.
  • Kontrol Keuangan Mudah.


KERJASAMA BAGI HASIL

  • Merupakan kontrak kerjasama bagi hasil antara mitra dengan biMBA-AIUEO
  • Komposisi bagi hasil, diperhitungkan dari jumlah murid yang aktif  belajar/terdaftar (Bukan dari keuntungan bersih)
  • Bagi hasil sangat menguntungkan.

MASA KERJASAMA

Program kerjasama, berpariasi dari 3th s/d 5th yang dapat dimulai setelah penandatanganan perjanjian kerjasama antara pihak mitra dengan pihak biMBA-AIUEO yang ditanda tangani dihadapan notaris

%d blogger menyukai ini: